Visi dan Misi

Program Studi Pendidikan Jasmani Kesehatan dan Rekreasi (PJKR) Universitas Wahid Hasyim (Unwahas)menyusun visi, misi, tujuan dan sasarannya, hal ini dimaksudkan untuk menyesuaikan dengan dinamika masyarakat, budaya, perkembangan jaman, kebutuhan stakeholders dan arus globalisasi.

Visi, misi, tujuan dan sasaran mengacu pada visi, misi, tujuan dan sasaran Fakultas Fakultas Keguruan Ilmu Pendidikan Unwahas Semarang dan disesuaikan dengan visi misi dan tujuan Universitas.

Visi PJKR 

Menjadi program studi yang unggul dalam mentranspormasikan ilmu pengetahuan dan teknologi bidang pendidikan jasmani dan olahraga yang berbasis Ahlussunah Waljamaah di tingkat regional dan nasional pada tahun 2020 serta di tingkat internasional pada tahun 2025.

Misi PJKR

 

  1. Menyelenggarakan Pendidikan Jasmani Kesehatan dan Rekreasi yang professional untuk mencetak tenaga ahli bidang pendidikan dan keolahragaan yang sesuai dengan perkembangan iptek olahraga yang bertaqwa, berbudaya, profesional dan berkarakter.
  2. Menyelenggarakan, mengembangkan dan menerapkan hasil penelitian berbasis IPTEK olahraga dan kearifan lokal.
  3. Menyelenggarakan dan mengembangkan pengabdian pada masyarakat dibidang pendidikan dan keolahragaan.
  4. Menjadi mitra melalui kerjasama dengan masyarakat, pemerintah dan stakeholder keolahragaan dalam menyelesaikan persoalan-persoalan di bidang pendidikan dan keolahragaan
  5. Melaksanakan good governance dalam pengelolaan jurusan.